Ada 5 Situs Font Gratis Pilihan Daftar Situs Penyedia Template Blogger



Banyak pilihan font dan jenis font yang bisa anda dapatkan di internet yang serba ada ini, mulai dari jenis font yang sederhana, unik, simbolis, maupun jenis lainnya bisa anda dapatkan. Dan jika anda seorang desain grafis font sudah menjadi hal dasar yang patut diperhatikan untuk keindahan dalam mendesain karya anda. Berikut ini saya berikan daftar situs yang menyediakan font gratis bagi anda.



  1. 1001FreeFonts.com | Tampilan website yang sederhana dan menu navigasi yang mudah sesuai pilihan atau kategori font yang anda inginkan serta scrrenshot font memudah kan anda memilih font yang anda inginkan.
  2. 1001Fonts.com | Memberikan kemudahaan dengan menampilkan "Font yang populer" " 10 Font terbaru yang ditambahkan" "font ranking" dan navigasi berdasarkan kategori dan screenshot beserta info font yang anda cari.
  3. FontStock.net | Selain menyediakan font gratis fontstock juga menyediakan font berbayar bagi anda yang mempunyai dana lebih. Screenshot berdasarkan font dan keterangan download juga link download pada setiap masing masing font yang ditampilkan.
  4. DaFont.com | Sama seperti situs lainnya menyediakan font gratis dan screenshot beserta keterangannya dan yang agak kurang menarik pada situs ini terdapat banner iklan yang saya rasa cukup mengganggu.
  5. FontFreak.com | Selain menyediakan font gratis font freak juga menyediakan tools untuk anda yang ingin membuat font sendiri.
List 5 website font gratis di atas bukan berdasarkan rangking atau yang tervaforit. Dan masih banyak lagi situs font gratis yang bisa anda temukan di internet. Silahkan Cari font yang anda inginkan!